Skip to main content

Berita

Bimbingan Teknis Aplikasi Sistem Informasi Surat Masuk Keluar (SUMAKER)

Bimbingan Teknis Aplikasi Sistem Informasi Surat Masuk Keluar (SUMAKER) oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Malang yang diselenggarakan di The Alliante Hotel, Jl. Aris Munandar 41-45 Malang tanggal 14 Juli 2022 mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai yang diikuti oleh operator atau pejabat/staf yang menangani aplikasi tersebut.

Rapat Koordinasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE)

Rapat koordinasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang dilaksanakan di Ruang Rapat Anusapati Lt. 2 Jl. Merdeka Timur No. 3 Malang dipimpin oleh Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Malang pada tanggal 11 Juli 2022 Pukul 09.30 hingga selesai yang dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum Sekda, Inspektur Kabupaten,Kepala BAPPEDA, Kepala BKSDM, Keapala BKAD, Kepala Bapenda, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala DPMPTSP, Plt. Kepala Dinas Kesehatan, Plt.

Gus Halim Sebut Pembentukan BUMDesa Bersama Selamatkan Aset Dana Eks PNPM Rp 12,7 Triliun

KOMPAS.com – Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Menteri Desa PDTT), Abdul Halim Iskandar mengatakan, pengelolaan dana bergulir eks Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan (PNPM-MPd) ke Badan Usaha Milik Desa (BUMDesa) Bersama perlu segera ditransformasi. Dia menyebutkan, transformasi pengelolaan dana bergulir eks PNPM-MPd ini bertujuan untuk menyelamatkan aset sejumlah Rp 12,7 triliun yang selama ini tidak memiliki kepastian hukum.

Mudahkan Layanan di Masa Pandemi, PN Malang Andalkan Posbankum Online

Malang - Pos Bantuan Hukum (Posbankum) online hadir di Pengadilan Negeri (PN) Malang. Masyarakat tinggal mengakses aplikasi tanpa harus datang ke pengadilan. Layanan ini juga menjawab kesulitan layanan masyarakat ditengah pandemi COVID-19.
Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya Herri Swantoro mengapresiasi modernisasi sistem layanan anjungan mandiri Posbankum online hasil bekerjasama dengan Peradi Malang Raya ini.